Senin, 09 Maret 2015

Berbusana dengan pakaian berbahan kaos

Senang dengan busana berbahan kaos dan bemotif? tapi bingung seperti apa yang cocok
bagi anda yang memiliki tubuh tinggi,motif horizontal termasuk motif yang aman karena memberikan efek lebar.

Sementara untuk anda yang memiliki badan tidak tinggi bisa menggunakan motif yang vertikal, bahan bermotif juga bisa dipadupadankan dengan atasan polos karena dapat mengurangi efek dramatis dari motif yang anda pakai.

Bila motif terasa simpel , tambahkan aksesoris dengan warna senada, jangan menambahkan aksesoris mencolok untuk busana yang bermotif. Penting untuk diingat, jangan pernah tabrak motif ya..karena untuk kamu yang bertubuh tinggi maka kamu akan terlihat sangat menonjo.

Untuk anda yang memiliki tubuh kecil (petite) cenderung aman bermain motif, karena tidak akan terlihat mencolok. Gunakan motif galaksi dan tribal yang sangat disukai perempuan muda masa kini, karena memberikan kesan edgy dan modern.

Bertubuh kecil artinya anda dapat menggunakan loose shirt untuk memberikan efek tubuh berisi, dan padukan dengan celana yang tidak lebar agar penampilan anda terlihat sempurna, permainan motif juga harus disesuaiakan dengan tone warna nya, contoh biru dan jigga atau hitam dan merah. permainan warna pada motif akan menghindari "norak" dan dinilai super sylish.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar