Rabu, 21 Januari 2015

Memilih maxi dress yang tepat


maxi dress elanorahijab

Untuk anda yang akan memilih maxi dress sebagai koleksi anda salah satu pertanyaan utama yang akan kita tanyakan pada diri sendiri adalah apakah baju tersebut akan sesuai saat dikenakan.
Maxi dress sebaiknya disesuaikan dengan ukuran dan bentuk tubuh anda.

  1. Tubuh mungil dan pendek
    Sebaiknya memilih maxi dress dengan corak pola yang berukuran kecil, dengan warna solid.
    Hindari yang memiliki ukuran corak besar, bagi anda yang tidak berhijab agar terlihat lebih jenjang anda dapat memilih maxi skirt dengan potongan berbentuk V

  2. Tubuh pendek dan berlekuk
    Pilihlah maxi dress dengan warna cerah dan terang seperti merah menyala, pink dan jingga.
    Sebaiknya menghindari warna dengan corak warna-warni. Pasangkan dengan sandal wedges untuk menambahkan penampilan anda lebih sempurna.

  3. Tubuh tinggi dan kurus
    Bagi anda yang memiliki criteria ini akan terlihat semakin menjulang jika anda mengenakan maxi dress yang terlalu ketat, pilihlah maxi dress yang memiliki ornament cantik di bagian dada atau leher , bagi anda yang berhijab ornament bisa di gantikan dengan blazer dengan ornament cantik serta Tambahkan aksesoris agar tampilan anda semakin cantik.

  4. Tubuh gemuk
    Anda dapat memilih maxi dress dengan ornament kain hiasan di bagian dada dan pinggang bagi anda berhijab ornament sederhana dapat anda pilih dengan pashmina atau jilbab segiempat yang memiliki ornament serta pada bagian bawah blazer anda, pilih bahan yang ringan dan yang membuat anda tetap merasa nyaman, sebisa mungkin hindari bentuk corak yang berukuran besar

  5. Tubuh sedang (proposional)
    Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh seperti ini, anda hanya perlu mencari maxi dress dengan warna yang sesuai.

Tidak perlu khawatir lagi untuk menentukan maxi dress yang akan anda pilih. Anda dapat tampil lebih elegan dan anggun . tambahkan beberapa aksesoris serta sepatu atau sandal yang tepat agar penampilan anda jadi lebih sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar